Selasa, 09 Desember 2008

Our Love Have Been Growing Since This Rainy

Judul di atas terinspirasi pas td di mobil. Awalnya mo nulis Our Love Growed Up When It Was Rainy...cm "someone" help to fix the grammar. N hasilnya judul yg di atas deh. Ehm..gw tiba2 pingin nulis kata2 itu krn hr ini jd hr yg berkesan buat gw saat ada dia di dkt gw. I'm so happy can spend half day with him, can see his smile, his eyes, and all things we've done (cieeeee.....)
I realize that my luv for him increase day by day. Gw harap ke depannya kita bs tetap jalan,lewati semuanya bersama. Saat dia lg ada mslh,gw berharap dia bs crita ke gw. Gw mao nemenin dia (kalo dia mao jg sih,wkwkwkwk).
How about me?
Now with him...I feel that I out of the blue. He paints my day with new color. I hope that one day (if i could) we can make a new chapter together. Oh iya,td gw sempat nangis jg waktu ma dia (tp paling dia kaga tau,hahahaha).

P.S. I Love You,Honey...

Tidak ada komentar: